Kontak

Jl. Raya Cadas Kukun No. 88
Kel. Pangadegan, Kec. Pasar Kemis
Kab.Tangerang, Provinsi Banten
Kode Pos 15560, Indonesia

Telp: (021) 590 8888
Email: info@purijaya.com

  • facebook
  • instagram
  • twitter
  • youtube
  • whatsapp

Klaster Baru Batavia Fiera

Setelah sekian lama, akhirnya perumahan Grand Batavia memasarkan klaster terbaru, Batavia Fiera, awal September 2018 silam. Harga perdana mulai Rp 440 jutaan. Uang muka hanya 5%.

Klaster Batavia Fiera berlokasi di sebelah Batavia Calista. Merupakan hunian dua lantai berdesain Minimalis Modern dengan tampilan muka yang memikat. Perpaduan warna dinding yang lembut dengan aksen bata, membuat hunian berkesan hangat dan alami.

Terdapat tiga tipe hunian di klaster Batavia Fiera. Yaitu, tipe Freesia dengan luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 60 m2, tipe Forsythia (57/60 m2), dan tipe Fuschia (65/72 m2). Tipe Freesia terdiri atas dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Sedangkan tipe Forsythia dan Fuschia memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Di klaster terbaru ini, Grand Batavia menampilkan sesuatu yang baru. Khusus tipe Fuschia (65/72 m2), terdapat balkon untuk kamar tidur utama. Balkon ini menjadi yang pertama kali digunakan di perumahan Grand Batavia.

Selama bulan September 2018, Grand Batavia menawarkan beberapa promo menarik. Harga perdana mulai dari Rp 440 jutaan, uang muka hanya 5%, dan uang tanda jadi (booking fee) 1%. Bagi yang bertransaksi pada bulan September 2018, juga berkesempatan mendapatkan hadiah dua unit AC dan gratis biaya pengalihan hak.

Fasilitas Kawasan

Kawasan hunian Grand Batavia merupakan bagian dari pengembangan Puri Jaya. Berlokasi di Jalan Raya Cadas-Kukun Km 3,5, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Dikembangkan oleh pengembang PT Deltacendanda Citapersada, anak perusahaan PT Jaya Garden Polis, salah satu anggota Grup Jaya.

Hampir seluruh klaster yang telah dikembangkan oleh Grand Batavia memang sangat diminati para konsumen. Sebagian besar rumah sudah habis terjual. Selain harga yang masih sangat terjangkau, nama besar Grup Jaya, induk perusahaan perumahan Grand Batavia, juga memberi pengaruh besar.

Selain itu, di perumahan Grand Batavia juga sudah tersedia fasilitas wahana permainan air, Batavia Splash Water Adventure dan Outbond. Fasilitas lain, di kawasan hunian ini akan segera dibangun bioskop CGV Cinemas.

Segera pesan klaster terbaru Batavia Fiera. Data penjualan mencatat, setiap merilis klaster baru, sejak pertengahan tahun 2015, hunian-hunian Grand Batavia selalu langsung diburu para konsumen. Hanya dalam waktu sekejap, unit-unit rumah favorit sudah habis terjual.

Info Produk Grand Batavia

(021) 5935 7300

Bagikan:
WhatsApp chat