Artikel

Puri Cendrawasih Masih Rp 300 Jutaan

IMPRESI TAPAK TYPE 36 (resize)
Share

Hunian terjangkau untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya, masih tersedia di klaster Puri Cendrawasih. Harga mulai Rp 300 jutaan. Uang muka minimal 5% dan tetap bisa dicicil.

Dua klaster yang lebih dulu dipasarkan di perumahan Puri Jaya, yaitu Puri Merak dan Kasuari, laku keras. Lebih dari 300-an unit di dua klaster tersebut sudah habis terjual. Pengembang Puri Jaya kemudian memasarkan klaster baru, Puri Cendrawasih, sejak awal bulan November 2018.

Klaster yang berada di sebelah Puri Kasuari ini, akan dikembangkan di atas lahan seluas 3,3 hektar. Total hunian yang dipasarkan sebanyak 271 unit. Terdiri atas tiga tipe. Yaitu, tipe Crinum (27/60), Celosia (36/60), dan Calotropis (41/60). Harga mulai Rp 300 jutaan.

“Puri Cendrawasih merupakan hunian yang pas untuk pasangan atau keluarga muda. Harga masih terjangkau ya kan?” ucap Desna Ronaldy, Manajer Penjualan PT Deltacendana Citapersada, pengembang Puri Cendrawasih.

Pengembang juga menawarkan kemudahan pembayaran, antara lain uang muka minimal 5% dan angsuran dapat dicicil selama 15 kali. Untuk KPR, Puri Jaya telah bekerja sama dengan Bank BCA, BTN, BNI, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, dan CIMB Niaga.

Seperti halnya klaster Puri Merak dan Kasuari, klaster baru ini juga memiliki keunggulan jaringan utilitas berada di bawah tanah. Artinya, saluran air dan jaringan listrik tertutup di bawah tanah. Hal ini membuat lingkungan klaster menjadi rapi dan tertata baik.

Info produk

Kantor Pemasaran Grand Batavia

Jalan Raya Kukun, Pasar Kemis

(021) 5935 7300

Share

KPR KALKULATOR