Artikel

Open Trial Batavia Splash Gratis, Pengunjung Membludak

batspa
Share

Batavia Splash Water Adventure sedianya menggelar Open Trial mulai tanggal 22-28 Februari 2017. Sejak hari pertama, ribuan pengunjung memadati water park terbesar di Tangerang Utara ini. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, karena mereka bisa bermain sepuasnya secara gratis.

Kunjungan pengunjung Batavia Splash Water Adventure sudah terasa sejak hari pertama open trial, hari Rabu, 22 Februari 2017. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Terhitung selama lima hari open trial, hampir 10.000 orang yang bermain air di Batavia Splash Water Adventure.

Selama masa open trial, manajemen Batavia Splash mengundang masyarakat sekitar melalui RW dan sekolah-sekolah untuk mencoba wahana air tersebut. Tercatat ada empat kecamatan yang diundang, yaitu Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, dan Mauk.

Selain itu, bagi masyarakat umum yang ingin masuk secara gratis, hanya dipersyaratkan follow Instagram Batavia Splash atau add Facebook Fanpage Puri Jaya Official.

Sontak saja, pengunjung membludak. Terutama pada hari Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari 2017. Bahkan, karena antrian masuk yang semakin panjang, Batavia Splash harus ditutup untuk pengunjung baru pada hari Sabtu sore pukul 16.00 dan hari Minggu tutup sejak 11.00.

Mohon Maaf

Akibat ramainya pengunjung, manajemen mengevaluasi jumlah pengunjung yang sangat besar, tidak sebanding dengan kapasitas wahana air. Pengunjung pun tampak tidak nyaman dengan keramaian yang terjadi di Batavia Splash.

Melihat ketidaknyamanan pengunjung, manajemen Batavia Splash memutuskan untuk menutup masa open trial hingga hari Minggu, 26 Februari 2017 kemarin. Jadi, tidak ada lagi open trial seperti yang direncanakan hingga hari Selasa, 28 Februari 2017.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengunjung selama masa open trial. Ini menjadi bahan evaluasi kami untuk masa mendatang. Terima kasih atas kunjungannya,” ucap Gatot Subiantoro, Manajer Batavia Splash Water Adventure.

Batavia Splash Water Adventure akan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 25 Maret 2017. Tiket masuk untuk hari biasa (weekday) Rp 25.000 dan akhir pekan (weekend) Rp 35.000.

Share