Artikel

Grand Batavia Kejar Target Proyek

DSC_0017
Share

Unit Proyek Puri Jaya terus mengebut pekerjaan pembangunan rumah dan ruko di Distrik Grand Batavia. Targetnya, serah terima rumah semua klaster dan ruko sesuai dengan jadwal.

Sejak pertengahan tahun 2016 lalu, Unit Proyek mulai menggarap infrastruktur dan pembangunan rumah klaster Batavia View dan Terrace. Bulan Mei 2017 silam, sudah dilakukan serah terima rumah kepada konsumen secara bertahap, sesuai dengan target.

Pada awal tahun 2017, Unit Proyek Puri Jaya juga berhasil merampungkan pembangunan beberapa unit gudang di kawasan Bizland Jaya. Langsung diserahkan pula ke konsumen.

Lanjut, membangun infrastruktur dan rumah di klaster Batavia Garden dan Height, pada akhir tahun 2016. Per Agustus 2017, progres pembangunan sekitar 250-an unit rumah di kedua klaster tersebut sudah mencapai 90%. Rencananya, pada bulan Oktober 2017 mendatang, akan mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap.

Bersamaan dengan itu, pada pertengahan tahun 2017, infrastruktur klaster Batavia Breeze dan Groove juga telah rampung. Mulai awal bulan September 2017, akan langsung menggarap proyek pembangunan rumah di dua klaster tersebut. Targetnya, pertengahan tahun 2018, unit rumah sudah bisa diserahterimakan kepada para konsumen.

Berkaitan dengan Ruko Batavia Arcade, Unit Proyek juga telah memulai pembangunan unit ruko di depan klaster Batavia Height dan Breeze-Groove. Dalam jadwal, unit-unit ruko akan selesai dibangun pada bulan februari 2018.

“Sejauh ini, proyek pembangunan di Grand Batavia berjalan sesuai jadwal. Belum ada kendala teknis yang cukup signifikan. Semua masih sesuai target. Mudah-mudahan konsumen puas dengan kualitas produk hunian kami,” ucap Hendri, ST, MM, Manajer Proyek Puri Jaya-Pasar Kemis-Cikupa.

Teks dan foto: Icef Andi Herdian

Share

KPR KALKULATOR